Senin, 19 Oktober 2015

Helloo... :)

Hello..

First post..I want introducing my self ..

Namaku Frieshentia Inka
(Baca dan tulis namaku dengan benar yaa walaupun kalau awal org mendengar namaku pasti salah dengar dan salah sebut hiks ;( )

Aku terlahir sebagai anak perempuan imut  satu-satunya alias anak tunggal  dari Mama dan Papaku  pastinya..
Sering begitu tau aku anak tunggal orang2 suka bilang : "Enak yaa anak tunggal,paling disayang,dimanja,apa2 diturutin " hufhhhh..rasanya surga banget yaa nampaknya..Tapi itu tidak berlaku di dalam kehidupan aku..
Orang tuaku mendidik untuk menjadi anak tunggal yang mandiri dan kuat makanya apa2 sendiri deh hihii..abis kalo rame2 kelamaan ahh :p

Saat ini kegiatan sehari2 berurusan sama yang namanya gigi dan masih tercatat sebagai Co-Assistant Fakultas kedokteran gigi di salah satu Universitas di Jakarta City..doakann semoga aku segera keluar dari kampus ini :(

Sejujurnya ini blog aku bukan yang pertama.sebelumnya pernah buat tp gak pernah nulis hihii..
Berhubung waktuku sekarang sering magabut alias nganggurnya makanha aku buat lagi deh blog ini biar aku aktif..

Blog ini mau diisi apaa yaa enaknyaa??
Makanan,Makeup,Tempat Makan,percintaan,tips daaann lain lainnnyaa
Rencananya sih bgituu..
Semoga si Mrs. M tidak lagi datang dalam kehidupankunyaa supaya blog ini tetap terus jalan dan bermanfaat bagi semua orang yang membacaanyaa..

Oiya jangan lupaa follow Aku yaa :
Instagram : FrieshentiaInqa
Twitter     : Inqafrieshentia
Fb            : Frieshentia Inqa

Sudah dulu ahh perkenalannya aku lelahhh kakaaaaa hihii


1...
2...
3...

SELAMAT DATANG DI DUNIAKUU...
Dunia Frieshentiaaa...

:)

Love,Smochh


😘❤️

-Frieshentia Inqa-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar