Kamis, 22 Oktober 2015

Sucree Patissier


Haiiiiiii haiii...

Ini pertama kali aku nulis di blog aku sendiri lohh..Hehehe..

Hari ini Kamis 22 Oktober 2015 adalah hari Ulang Tahun Mamaku Tersayang (Seperti judul sinetron jaman baheula kayaknya,hiihii ketauan deh umurku brp )
Biasanya kalau ulang tahun aku pagi2 selalu ucapin ke mama dan jadi orang yang pertama ngucapin beliau Ulang tahun. Tapi tahun ini aku gak bersama mamaku pagi harinya karenaa aku gak pulang ke rumah gara2 kerjaa pulang sore lelah bin capek bin letih..

Pas bangun tidur aku langsung edit foto mamaa laluuu tlp mamaa

Alhamdulillah beliau gak marahh dan mengerti sekali anaknyaa gak pulang kmrn..yeyy mamaku emang paling baik bangett.

Sesungguhnya aku blm ada persiapan kue ulang tahun hari ini..mendadak aku panik sendiri duh masa sih ulang tahun hari ini tp aku kasih kuenya manti pas berapa hari kemudian..
Akhirnya setelah aku pilih2 toko kue yang ready dan bentuknya lucu aku putuskan untuk tanya fix mau ordernya di Sucree Patissier..Nama IG nya : Lovesucree..

Sebelumnya aku pernah pesan si sucre ini untuk memesan cake tapi dulu pesannya sebelum hari H..Berhubung ini aku dadakan agak curiga juga takutnya dia gak bisa kalo order on the spot..
Lokasi Sucree ini memang agak jauhh yaa  di Bekasi sanaaa..

Awalnya aku WA agak lama balesnya..aku add pin bb..sampe akhirnya aku tlp..Dan ternyata bisa pesen untuk on the spot tp via web dan org sucree nya blg harus di pick up karena kurir yang mengantarnya sudah jalan untuk orderan hari ini. Tanpa pikir panjang aku putuskan pakai GO-Jek aja untuk pick up. Akhirnya aku pesen melalui web Sucree www. Lovesucree.com
Di web ini kita bisa liat menu apa saja yang bisa dipesan serta harganya juga sudah tertera disana..
Menurutku harga di sucree ini masih terjangkau kok.
Eh tapi yang ready itu cuma yang "PETITE TARTLET dan PETITE CHEESECAKE " selain itu wholecake,puding dan quiche gak bisa on the spot ordernya harus H- sebelumnya.
Dan si petite tartlet dan cheesecake itu bisa dii mix dalam 1 boxnya..



Setelah aku order by website aku tunggu konfirmasi emailnya. Karena balasan emailnya agak lama aku sambil crosscheck by WA juga..
Setelah bertanya2 via email akhirnya aku payment dehh ke Sucree..

Akhirnya aku pesen si Go-Jek untuk pick up. Aku ketik alamat pick up dan alamatku..dan jeng jenggg teneyata lebih dari 25KM..maaaakkkkkk
Aku panik dongg yaa kaann salah banget aku gak cek dulu brp KM  jaraknya..
Kalo gak bisa gimana dong yaa hikss udah mau nangis aja bingung..

Ya udah akhirnyaa aku memutuskan untuk pake 2 Go-Jek hahhaa
Dari bekasi -Thamrin-Thamrin -Tempatku
Untungg bisaa
Stelah 1.5 jam si petite sucre mendarat dengan selamat ditanganku

Karena aku buru2 pulang ke rumah,aku gak cek bentuk rupa petite sucrenya seperti apaa..semoga amannn..

Pas sampe rumahh.aku buka alhamdulillah petitenya masih utuh kece unyuuu bangeeett..
Ini packingnya




Ahamdulillah jugaa mamaku sukaa bangeett sama rasanyaa dan malah suruh pesen lagii untuk teman2nyaa hihii..



Ini foto penampakan di IG akunyaa hehehe..





Terima kasih banyak yaa LoveSucree dan bang Go-Jek sudah buat aku aman akan kue ulang tahun buat mamaku tersayang dan tercintaa..
Jangan lupa dicoba juga yaa order ke Sucree nya dijamin akan nagih dan gak nyesel dehh hihii
❤️

Oiya sampe lupaaa SELAMAT ULANG TAHUN MAMAKU..I LOVE YOUUUUUUUU 
SO MUCHOOOOOO

*REVIEW*
Nama OL : Sucre Pattisier
Nama IG :  LoveSucree
Web.       : www.Lovesucree.com
Alamat    :Toko gula-gula bakery
                 Ruko taman cemara u5 no 7 kota harapan indah bekasi barat
CP.          : 081231587888
Nama Produk : Petite Tartlet dan Petite Cheesecake
Pelayanan : Cukup Baik
Rasa          : Sangat Baik
Harga.       : Regular
Kelebihan : Bisa order on the spot (Hanya petite)
                    Rasanya enak
                    Bentuk lucu dan rapih
Kekurangan : Respon by email dan WA sedikit lama
                       Bila order on the spot harus Pick Up
                       Lokasi agak jauh



• Frieshentia Inka •

Tidak ada komentar:

Posting Komentar