Jumat, 06 November 2015

Bamed Skin Care






 Haaiiii..aku mau review tentang Skin Care yang lagi hits banget nih di Instagram yaitu BAMED SKIN CARE...


Jadi seminggu yang lalu tepatnya tangga 30 Oktober 2015 aku coba tlp ke Bamed Skin care Dharmawangsa Square buat konsul langsung dengan dokternya di hari tersebut. Yang aku mau konsultasi dengan Dr. Adhimukti T. Sampurna, SpKK tapi ternyata beliau full konsutasi sampai 1 minggu kedepan. Akhirnya mbak2 disana menawarkan aku mau gak di tanggal  5 November 2015  soalnya masih kosong jadwalnya. Ya udah akhirnya aku mengiyakan aja tawaran mbak2nya dari pada aku harus nunggu lagi kan ya yang udah pasti2 aja deh hehee tapi mbak2nya juga nilang nanti pas hari H dikonfirmasi sama dia. Antrinya gak kalah banyak yaaa sama dokterku sebelumnya yaitu Dr. Kun JAyanata yang subuh2 pagi2 buta harus udah dateng kesana dan gembling bisa dapet nomer atau gak. Oiya ini jadwal dokter di Bamed Skin Care Dharmawangsa Square :



Jadwal ini aku dapat dari Instagram

Nah pas banget hari ini tanggal 5 November 2015 sekitar jam 11 kurang aku tunggu2 kok belum ada konfirmasi ya dari pihak Bamed Skin Care kalau aku jadi bisa konsul apa gaknya. Ya udah aku tlp aja akhirnya dan tanya dokternya ada atau gak dan bisa konsul gak.

Aku tlp jam 10.50an ke bamed dan ternyata kata mbak2 disana aku bisa konsul dan dapet memang sekitar jam 18.30 malem dan diwajibkan nanti pas datang kesana registrasi ulang untuk mendapatkan nomer antrian konsul dokternya.

Pas sampe Bamed tuh aku agak telat gituu. Aku baru bramgkat jam 18.00 sementara aku janji itu jam 18.30 dan aku intip jadwal dr. Adhi itu ternyata hanya sampai jam 18.30. Akhirnya aku tlp lagi ke Bamed dr. Adhi itu praktek sampe jam berapa. Dan mbak2 Bamed bilang kalau dr. Adhi praktek tuh gak tentu jamnya tapi sehabisnya pasien saja. Ya udah akhirnya aku tetep jalan gembling aja kalau dokternya udah pulang ya wasalam tapi moga2 gak sih yaaa sia2 sudah kalo pulang mah udah nunggu konsul 1 minggu gak jadi pula hiks. Alhamdulillah ya aku sampe Bamed jam 19.00 ternyata masih praktek dokternya, langsung aja deh aku registrasi lagi untuk nomer antrian konsul dan ternyata masih ada 1 pasien yang nunggu dan 1 lagi tindakan sama dr. Adhi yeyy gak jadi batal konsul.


Aku nunggu gak lama sih sekitar 10 menit gitu baru dipanggil ke ruang konsul. Pas masuk aku di anamnesis alias ditanya2 sama susternya tentang keluhan utama aku apa,ada penyakit atau alergi apa,sebelumnya pake skincare atau di dokter apa dan macem2 pokoknya. Nah ada 1 pertanyaan yang gak pernah aku ditanya selama aku berobat di dokter kulit adalah dia menanyakan ada event dalam waktu dekat gak semacam lamaran,akad nikah, resepsi atau wisuda. Aku bilang sih gak ada paling sumpah dokter gigi aja bulan maret mungkin ( Aamiin Ya Allah). Jadi kalau ada event dalam waktu dekat kita bisa bilang supaya ada deadline untuk dokternya kapan kulit kita harus segera cling.

Setelah dianamnesis sama susternya gak lama dr. Adhi masuk. Ramah bangett yaa beliau ituuuu kharismatik jugaa hihii. Beliau mengulang pertanyaan juga yang ditanyakan suster mungkin biar lebih akurat kali yaa hehee.. Setelah itu aku ceritain deh keinginan aku apa ke Bamed ini. Masalah di kulit mukaku saat ini  adalah acne tapi pas PMS atau pas lagi kotor aja atau pas gak cocok suatu produk sama bekas jerawat. Aku pengennya tuh menghilangkan bekas2 jerawat dengan cepat,scar mengecil, komedo hilang dan ternyataa menurut dr. Adhi skintone aku tuh gak rata berbeda2 di beberapa bagian wajah. Aku sih ngerasanya cuma dahi aja tapi ternyata bukan disitu aja huhuu. Nah kebetulan aku saat ini lagi PMS juga jadi ada bebrapa jerawat sekitar 3 kurang lebih, dr. Adhi menawarkan aku untuk disuntik aja jerawatnya tapi aku gak mau ahh hahhaa. Setelah dr. Adhi menjelaskan problem masalah kulitku dan rencana perawatannya dia memberitahukan produk apa saja yang harus aku stop pemakaian, beliau juga tidak memaksakan aku untuk menggunakan cream atau produk dari Bamed loh bisa terserah kita mau dilakukan treatment aja atau pake cream juga. Jarang2 kan dokter kulit yang kayak gini biasanya mah wajib kudu musti pake produk dia kalo berobat ke dia. dr. Adhi menyuruh aku berbaring di tempat tidur untuk memeriksakan dan melihat secara jelas kulit wajahku. Awalnya wajahku dibersihkan dari makeup gagar terlihat lebih jelas kulitku seperti apa aslinya. dr. Adhi menyarankan aku untuk melakukan microdermabrasi atau kalo di Bamed ini dikenal dengan sebutan "ATHENA". Athena ini tuh semacam dilakukan facial tapi dengan alat yang cukup canggih yaa jadi biasanya kalo facial komedo kita kan dipencet2 tuh nah kalo ini gak. Jadi ada alat kecil seperti ujung earphone gitu yang bulet kecil yang masih terbungkus steril dan psti ditunjukan dulu ke pasien kalau alat tersebut baru, masih dalam segel, dan steril lalu alat itu di hubungkan ke alat semacam vacum gituu kayak vacum cleaner buat debu deh pokoknya nah nanti komedo kita disedot2 gitu sama alatnya. Jadi sebelum athena muka kita dikompres dulu mungkin biar kulit kita agak tenang yaa mau dilakukan treatment sambil dr. Adhi menjelaskan tuh bagaimana2nya. Proses Athena ini dilakukan selama 1 jam. Setelah mukaku di kompres baru deh susternya melakukan Athena ini ke seluruh wajahku. Awalnya sih gak sakit ya kayak muka kita kesedot2 aja dan berasa ada yang kesedot2 gitu tapi lama2 tuh agak2 sakit juga mungkin karna kering kali ya wajah kita dan kulitku yang super duper lebay sensitip kayak test pack hahaha. Nah setelah selesai di vacum gitu di kompres lagi wajah kita sekitar 5-10 menit yang seperti mummy2 itu kayaknya foto ini wajib dilakukan kalo Athena di Bamed tapi sayangnya aku lupa foto. Fotonya banyak tuh di Instagram Bamed bisa coba cek aka kalo mau tau kayak gimana hehee. Setelah kompres lalu dilakukan masker wajah. Pas mau di masker dr. Adhi bilang kalau masker wajah ini agak sedikit perih dan cekit cekit rasanya jadi jangan kaget karena mengandung bahan acid gitu. Dan bener aja dong pas di oles sekitar dahi udah perih sungguh dan pas keseluruh wajah apa lagi Ya Allah perihnyaa sketika aku liat hp buat selfie mukaku merah banget macam kepiting rebus. Panik dong aku mak kalo wajahku kayak gini terus gimana dongg yaaa akan normal lagi gak yaa mukaku gak merah kayak gini. Ini foto pas aku lagi nunggu masker kering jelek bangeeettt :(


Ini sedang menunggu masker kering ketika di Athena Wajah



Sejujurnya aku ke Bamed ini tertarik untuk ditindakan aja gak mau pake creamnya karena aku pengen cepat perubahannya dan nyata meskipun aku tahu itu sulit sih.. Tapi kalau aku pikir2 sayang juga kalau malah setengah2 hasilnya kalau cuma treatment tanpa maintenance dengan cream. Tapi dr. adhi tuh jelasin  kalau di Bamed itu banyak pasiennya yang hanya tindakan aja tapi untuk cream malamnya pakai dokter yang lama atau skincare lain itu gak masalah jadi dia gak memaksa. Dan dia sih menyarankan kalau aku cukup pakai creamnya aja tidak menganjurkan aku laser karena aku masih muda sayang kulitnya dan kulitku gak parah banget masalahnya, kecuali kalau aku gak sabar dan mau ada event dalam waktu dekat yang butuh instant kayak mie kan atau gak puas dengan hasil creamnya boleh dilakukan laser. Semua balik lagi ke kitanya maunya bagaimana. Dan akhirnya aku memutuskan untuk memakai cremanya. Aku hanya dikasih obat jerawat untuk di totol dan cream pagi dan malam. Aku gak dikasih sunblock karna dr. Adhi lihat aktivitas aku kebanyakan di ruangan tertutup jadi gak usah pake sunblock katanya. Dan aku masih boleh memakai produk yang biasa aku pakai seperti Bioderma tapi yang lain di stop karena menurut Beliau bioderma itu sangat ringan jadi gpp untuk dicombine dengan produk Bamed. Ini foto cream yang dikasih dr. Adhi untukku ya...


Tiga cream ini terdiri dari : 
1 Cream C-Gel       : digunakan di totol pada jerawat yang tumbuh pada pagi dan siang hari
1 Cream Gly Ac      : digunakan di seluruh wajah pada pagi dan siang hari
1 Cream Diamoond : digunakan diseluruh wajah pada malam hari


Aku baru selesai konsul itu sekitar jam 22.00 dari jam 19.15. Gak berasa bangett udah lama ternyata mungkin karena dr. Adhi itu super baik dan super informatif orangnya jadi enak diajak berdiskusi. Aku disarankan untuk kembali sekitar 2 minggu lagi untuk melihat ada perubahan apa dikulitku. Dan dr. adhi memberikan kontaknya agar aku bisa gampang konsultasi melalui tlp atau WA ahhh senang sekalii mana ada dokter bgini biasanya mah pelit gak mau kasih kontak.

Akhirnya yang gak aku suka harus dilakukan yaitu pembayaran. Sempet dag dig dug sih brapa ya kira2. Tapi feelingku mengatakan pasti diatas 1 juta. Pas mbak2 bilang ehh bener kan ternyata 1 juta lebih dikit hehee ya udahlah ya pikirku memang cantik itu mahaall sekalihh. Trs aku tanya nih dr. Adhi untuk 2 minggu lagi ternyata beliau sedang cuti hiks.. jadi aku sudah booking janji konsultasi untuk tanggal 3 desember semoga aja beliau ada dan aku gak ada halangan untuk konsul.
Gak sabar mau lihat hasil dari pemakaian cream Bamed dan treatment lainnya.. Tunggu review aku yaa setelah 2 minggu lagi atau next aku visit ke Bamed Skin Care. Semoga hasilnya baikk di akuu..Aamiinn


Review

Nama Tempat    : Bamed Skin Care
Alamat               : Dharmawangsa Square City Walk Lantai 2
No. Tlp              : 021- 7394281
Instagram           : BamedSkinCare
Kelebihan          : - Dokternya sangat baik, ramah, sangat informatif
                           - Suster dan Kasirnya sangat ramah dan semua berjilbab (Subhanallah)
                           - Dokternya tidak komersil
Kekurangan      : - Konsul dengan dokter harus menunggu kurang lebih 1 minggu (tapi aku kurang tahu              dokter lain bagaimana, apa hanya dengan dr. Adhi saja)
                             - Tempatnya agak kecil jadi kalau untuk menunggu antrian kurang nyaman
                             - Harga cukup mahal





-Frieshentia Inqa-




11 komentar:

  1. Haloo aku jg di Bamed nih.. Puas bgt sama hasil & pelayanan nya! Taruhan deh km ga bakal nyesel! Sori ya lebay abis aku emang puas bgt :P Btw soal dokter2 itu cuma dr. adhi aja yang antrinya bejibun, secara dia termasuk pendiri bamed (setau aku). Tapi dokter2 yg lain jg topcer kok, semua nya SpKK & ramah2 pastinya soalnya itu udh jadi budaya Bamed kata Dr. Yuda (dokter ku). Goodluck ya say!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haii salam kenaall..😊
      Aahh senangnyaa kamu cocok yaaa..sudah berapa lama kamu di bamed?
      Semogaa aku cocok jugaa yaaa..agak2 worried sih to alhamdulillah skrg wajahku sudah mulai membaik..

      Iya dr. adhi salah 1 pendiri bamed tepatnya beliau wakik direktur bamed skincare jadi untuk jadwal konsul sama dia agak sulit karena sering full dan sering keluar kotaa jugaa 😊

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. hi boleh nanya ga.. kalau harga cream2 nya brp ya? dan biaya konsul dokter nya brp? thank you

    BalasHapus
  4. Haii..maaf yaa aku baru nalas..
    Cream malamnya agak mahal ta kalau menurutku diatas 250K kalau cream paginya itu 70K, serumnya juga diatas 250K..

    Biaya konsul dokternya 250K
    ��

    BalasHapus
  5. hai boleh tanya gak?
    kalo cuma mau pake krimnya aja gapake treatment boleh ga yah? secara kalo diliat treatmentnya mehong hhe.

    terima kasih

    BalasHapus
  6. Hai aku mau tanya dong untuk treatment di bamed harganya untuk skrg udah kisaran berapa ya? Itu treatment pertama kamu sekita 1 jutaan udah termasuk biaya konsul dokternya? Bulan depan niat mau ke bamed nih huhu

    BalasHapus
  7. Sis boleh tau kno pindag dr dr kun?

    BalasHapus
  8. Sis boleh tau kno pindag dr dr kun?

    BalasHapus
  9. Sis gimana sekarang wajahnya bagus ga ?

    BalasHapus
  10. Sis gimana sekarang wajahnya bagus ga ?

    BalasHapus