Minggu, 01 November 2015

Ombre Lips.. 💋💄

Berhubung lagi hari libur gak ngapa2in di rumah terlintas di benak pengen coba eksperimen sama lipstick..
Akhirnya aku pengen coba yang namanya buat ombre lips ala2 lips swatcher gitu deh hihii meskipun gw yakin pasti hasilnya jauh deh pastinya..

Ini lipstick dan alat2 yang aku pake:



1. Lip liner 
    Brand : Nyx 
    Tipe    : Soft Brown 819
2. Lipstick
    Brand : Bobbi Brown , Stila
    Tipe   :  Bobbi Brown -> Creamy Matte Lip Color ( Pale Peach no.7 ),
                 Stila -> Patina 03
3. Kuas lipstick
4. Cotton Bud

Pertama2 yang aku lakukan adalah:
Ambil lip liner lalu kita buat garis bibir sesuai dengan bentuk bibir kita. Hal ini digunakan untuk mempertegas bentuk outlune bibir kita dan biar pake lipsticknya juga ada patokan sampai bagian mana.
Kedua :
Setelah  menggambar garis bibir sesuai dengan bentuk bibir kita,kita teruskan gambar garis bibir itu kearah tengah kira2 1.4 bagian bibir seperti kita sedang mewarnai gambar di kertas searah jangan berlawanan arah. 
Ketiga :
Ambil lipstick warna yang lebih muda. Kali ini aku menggunakan Bobbie brown untuk diusapkan dengan menggunakan kuas lipstick ke bagian  dalam bibir sampai Garis pertemuan bibir atas dan bibir bawah jangan lupa pengaplikasian lipstik ke bibir itu diusahan searah jangan berlawanan arah.
Keempat :
Untuk mendapatkan warna yang lebih gelap di bagian bawah bibir aku menambahkan stila patina setebal garis bibir yang dibuat dengan lip liner tadi dan untuk finishingnya.
Kelima :
Rapihkan lipstick yang berlebih disekitar garis bibir dengan menggunakan cotton bud lalu berikan sedikit bedak dipinggirnya.
Hindari mengatup2kan bibir yaaa apa lagi kalo membuat ombre lips 😊

Nahh ituu cara membuat ombre lips ala2 amatir versi aku hihi..
Meskipun hasilnya gak sekece para makeup artist dan para suhu makeup lainnya tapi gak ada salahnya mencoba yaa dan berbagi pengalaman..

Ini foto hasil ombre lipsnyaa..hihihi masih amaatirr bangeettt..





 

-Frieshentia Inqa-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar