Selasa, 10 November 2015

Emina Cheeklit Cream Blush




Emina Cosmetics..
Hayo diantara kalian adakah yang belum tahu tentang  Emina?
Mungkin bagi sebagian orang banyak yang belum tahu ya kalau Emina ini salah satu Brand Makeup dari Indonesia yang cukup ngehits di kalangan beauty blogger atau di social media.
Untuk smentara ini Emina hanya mengeluarkan produk makeup saja tapi itu juga tidak semua makeup ada diantaranya adalah, Loose powder, Compact powder, Bb cream, Lipstick, Cheeklip. Yang aku tahu mereka akan mengeluarkan beberapa produk makeup baru dan akan mengeluarkan produk skincare juga.
Brand Emina ini mempunyai beberapa Store di jakarta, diantaranya adalah di : Guardian Buaran, Guardian Cipinang Indah, Guardian Gandaria City, Guardian Plaza Indonesia, Matahari Pasaraya Blok M, Watson Mall Kelapa Gading, Watson Plaza KAlibata, Watson Pondok Indah Mall. Termasuk masih jarang dijual di pasaran ya brand Emina ini mungkin karena baru juga.Kalau ternyata store ini jauh dari rumahmu kamu bisa beli Brand Emina ini di Sociolla atau di web Emina.

Aku pertama kali beli brand Emina ini adalah Cheeklit Cream Blush ini adalah Blush on liquid dikemas dalam bentuk tube. Cheeklit terdapat 2 warna yaitu warna pink dan peach. Cheeklit  ini termasuk  produk best seller dari Emina dan sering sold out apa lagi yang pink. Kalau yang peach ini bagus juga tapi warnanya lebih terang diban dingkan warna pinknya. Karena aku kurang suka blush on yang warnanya terlalu terang maka aku beli yang pink aja.

Cara pemakaian Emina Cheecklit ini cukup dengan menekan tubenya, lalu keluarlah cairan berwarna putih. Kita gak perlu terlalu banyak menggunakan atau mengeluarkan liquidnya karena dengan pemakaian yang sedikit saja tuh sudah keluar loh warnanya.



foto saat cheelit dikeluarkan dari tube


Cheecklit yang sudah dikeluarkan berwarna putih

Cheeklit yang sudah diblend dari warna putih berubah menjadi pink

Sudah terlihat kan di foto kalau warna putihnya akan berubah menjadi warna pink. Dan warna pinknya pun langsung keluar jadi tidak perlu mengeluarkan cairan cheeklitnya berlebihan karena takut warnanya tidak keluar. Dalam pengaplikasiannya agak cepat ya karena dia cepat berubah warnanya jadi langsung dibaur melebar ke daerah pipi takutnya kalau terlalu lama malah ajdi merah sekali dibagian yang pertama kali kita berikan cheeklit iini. Meskipu konsistensinya cair tapi tidak lengket dan mudah meresap di tangan ataupun di pipi dan cukup awet meskipun terkena keringat atau air. Harga cheecklit Emina ini sangat murah ya yaitu dengan 30 ribu sajaaa  dibandingkan blush on dengan konsistensi cair merek lain yang harganya diatas 200ribu hehehe. Jadi jangan ragu lagi ya untuk mencobanya dijamin kece deh perona pipi ini..



REVIEW*
Nama IG        : Eminacosmetics
Nama Produk : Emina Cheeklit Cream Blush
Kemasan         : Baik
Efek                : Pink, Glowing
Efek samping   : Tidak ada
Harga.             : Murah Sekali
Kelebihan        : Mudah diaplikasikan
                         Pemakaian yang sedikit saja sudah cukup
                         Awet jika dipakai dalam waktu yang lama  serta kena keringat an air sekalipun
                         Warna sangat bangus dan keluar
                         Tidak lengket di wajah atau ditangan

Kekurangan :    Isi dalam tube tidak full
                        Pembelian produk masih agak sulit karena belum banyak dipasaran
                        Karena produk ini termasuk best seller sering habis terjual di web Sociolla
                        Bila sold out agak lama restocknya



-Frieshentia Inqa-






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar